JUAL POHON TABEBUYA

TABEBUYATanaman tabebuiaberasal dari Brasil dengan nama latin tabebuia chrysotrichajenis pohon besar, dan seringkali orang kebanyakan menyebutnya sebagai tanaman sakura, karena memang tanaman ini yang “wow keren” kalau sedang berbunga. Persis seperti bunga sakura di Jepang sono.

Pingin tahu kehebatan lainnya, yaitu daunnya tidak mudah rontok, aktivitas menyapu halaman jadi tidak berat, tidak berlaku pada saat musim berbunga, karena hampir 100% daunnya akan rontok dan berganti menjadi bunga pada tanaman dewasa. Dan disinilah letak dan waktu keindahan bunganya diperlihatkan, kerena semua daun akan rontok dan hanya menyisakan bunga yang indah.

Kehebatan lain adalah bahwa akarnya tidak merusak rumah atau tembok walau berbatang keras, dengan syarat  jaga ketinggian pohon sekitar empat atau lima meter saja dengan memangkasnya, Apabila ditanam di halaman rumah sebagai bunga taman yang dekat dengan rumah atau tembok.

Tanaman tabebuia memiliki bunga yang berbeda-beda  warna. Ada warna kuning dan berbentuk terompetjuga ada banyak sekali spesies tabebuia dan berasal dari berbagai negara dengan genustabebuia dan dengan warna bunga beraneka macam, tetapi yang sering dijumpai di Indonesia yang kuning terompet denganBunga pohon Tabebuia memiliki panjang 3 -11 cm, berbentuk terompet dan bergerombol. Setiap spesies pohon Tabebuia memiliki warna yang berbeda-beda, saat ini warna yang banyak dikenal adalah putih, pink muda, kuning, kuning ke-orange-an, magenta, pink tua, dan ada yang merah. motif garis warna ungu di dalam bunga.


KAMI JUGA MENJUAL POHON PELINDUNG SEPERTI


PESAN SEKARANG
Email : taman_murah@yahoo.com
web : www.tamanmurah.com

JADIKAN HALAMAN RUMAH ANDA LEBIH INDAH DAN ASRI

Related

pohon pelindung 689855132225180848

Posting Komentar

emo-but-icon

CONTACT US

Hubungi Kami
https://4.bp.blogspot.com/-JS_Twi1ices/XN5bEOBx1YI/AAAAAAAAEJw/u33nJ6mHhicaFmlT9rl6sX20O3X5L54igCLcBGAs/s1600/mail.png: taman_murah@yahoo.com
PELAYANAN TUKANG TAMAN MINIMALIS: BUKA SETIAP HARI
ALAMAT TUKANG TAMAN MINIMALIS: Jalan Raya Parung - Bogor
WHATSAPP TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0856-9966-188
TELPON TUKANG TAMAN MINIMALIS: 0813-1124-6886

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads








Connect Us

item